Ingin Makan Untuk Kesehatan Jantung? Pertimbangkan Pola Makan berdasarkan tanaman

No Comments

Uncategorized

Ingin Makan Untuk Kesehatan Jantung? Pertimbangkan Pola Makan berdasarkan tanamanMenjaga berat badan yang sehat memiliki banyak manfaat: di antara mereka yang mengalami peningkatan kesehatan jantung. Jika Anda mencoba untuk makan dengan benar serta menjadi lebih sehat, ahli gizi mengatakan Anda mungkin ingin mempertimbangkan diet berbasis tanaman.  

Tanaman menyediakan udara untuk bernafas,

keindahan di lingkungan kita dan mungkin solusi yang tepat untuk tujuan berat badanmu yang hilang.

Menurut Pusat-Pusat Kontrol penyakit dan Pencegahan, lebih banyak orang imove indonesia Amerika dari sebelumnya adalah kegemukan: hari ini, 7 dari 10 orang Amerika diklasifikasikan sebagai “obesitas” atau “kegemukan,” dan tingkat obesitas masa kecil tumbuh dengan cepat. Jadi ahli mendorong would-be dieder untuk melihat tanaman sebagai sumber inspirasi sehari-hari.

“Ketika Anda perlahan dan konsisten memperluas pilihan makanan Anda sehari-hari untuk memasukkan lebih banyak pilihan berbasis tanaman, Anda akan merasa lebih lengkap, memiliki lebih banyak energi dan menurunkan berat badan,” kata Lynice Anderson, direktur Renown yang sehat Program Jantung.

Terkait: lanjut dengan buah dan Sayuran Untuk Bulan Gizi Nasional

Namun menurut studi baru-baru ini dari pusat-pusat AS untuk kontrol penyakit dan Pencegahan, hanya 1 dari 10 orang dewasa makan sayuran yang cukup dan hanya 12 persen mendapatkan yang disarankan jumlah buah sehari-hari. Studi yang sama mencatat bahwa makan makanan yang kaya buah dan sayuran setiap hari dapat membantu mengurangi risiko banyak penyebab utama penyakit dan kematian, termasuk penyakit jantung, diabetes tipe 2, kanker dan obesitas.

Tanaman makanan = makanan dengan seratTanaman makanan = makanan dengan serat

Salah satu manfaat kesehatan yang luar biasa makanan berbasis tanaman: fiber.

Sebuah studi yang diterbitkan baru-baru ini dari catatan medis Internal menunjukkan bahwa sesuatu yang sederhana seperti bertujuan untuk makan 30 gram serat setiap hari dapat membantu Anda menurunkan berat badan, menurunkan tekanan darah Anda dan meningkatkan respon tubuh Anda untuk insulin sama efektif sebagai diet yang lebih rumit.

Serat tidak mengandung kalori dan datang dalam dua bentuk: larut, yang larut dalam air, dan bangkrut, yang tidak larut. Keduanya penting karena alasan yang berbeda.

Serat soluble yang ditemukan dalam gandum, buah dan kacang membentuk zat seperti jel dan membantu menurunkan kolesterol darah dan kadar gula darah.

Serat kurang subur ditemukan dalam kulit buah, kacang hijau dan kembang kol melewati usus relatif utuh anda menyediakan “massal” dan peningkatan masalah kesehatan terkait usus.

“My fiber champion is chickpeas, alias garbanzo beans,” kata koki terkenal Chris Wyatt. “Mereka adalah serat tinggi, rendah lemak, rendah sodium dan tidak kolesterol . Tidak hanya mereka tidak mengandung kolesterol apapun, kacang polong bekerja untuk menghapus kolesterol dari tubuh Anda. Sama-sama menguntungkan.”

Makanan ringan yang merupakan bagian dari pola makan tanaman

Mencari sumber serat terbaik dari tanaman dan pohon-pohon dalam hidupmu? Berikut adalah pilihan terbaik, menurut lembar fakta CDC ini:

BuahBuah

  • Raspberry, 1 cup: 8.0 gram serat
  • Pear, dengan kulit, 1 medium: 5,5 gram serat
  • Apel, dengan kulit, 1 medium: 4.4 gram serat
  • Stroberi( halved), 1⁄4 cup: 3.8 gram serat
  • Pisang, 1 medium: 3.1 grams
  • Orange, 1 medium: 3.1 grams

Sayuran

  • Artichoke, dimasak, 1 medium: 10,3 gram serat
  • Kacang polong, dimasak, 1 cangkir: 8,8 gram serat
  • Brokoli, direbus, 1 cangkir: 5.1 gram serat
  • Turnip hijau, direbus, 1 cangkir: 5,0 gram serat
  • Jagung manis, dimasak, 1 cangkir: 4.2 gram serat
  • Kubis Brussel, dimasak, 1 cangkir: 4.1 gram serat
  • Kentang: dengan kulit, dipanggang, 1 medium: 2,9 gram serat
  • Wortel, mentah, 1 medium: 1,7 gram serat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *