Ara yang baik untuk kulit

Lembut dan manis, buah tin adalah buah dari musim gugur untuk mengintegrasikan semua resep anda. Antioksidan, mineral … nyata juga menawarkan manfaat bagi yang wajar asupan kalori.

Ara ini, selain rasanya yang lezat buah, sumber dari banyak manfaat. 100 g buah ara penutup antara 25 dan 30% dari kebutuhan beta-karoten, pro-vitamin tidak disintesis oleh tubuh dan berguna untuk kulit dan penglihatan.

Dua sampai tiga buah ara (sekitar 100 g) memberikan 10% dari kebutuhan kalsium harian, mineral penting untuk tulang. Hal ini juga berisi 2.3 g serat per 100 g. Mereka terutama serat tidak larut, mendukung baik transit.

3 alasan untuk makan buah ara3 alasan untuk makan buah ara

Saran dari Véronique Liégeois, ahli gizi dan ahli gizi

1. Ini perkelahian melawan sembelit

“Ara berisi sebagian besar serat larut, terutama di kulit dan bijinya,” jelas ahli gizi. Yang terakhir adalah serak dengan air dalam saluran pencernaan, mereka menghindari tinja yang keras dan kering dan memudahkan transit usus dari sembelit orang. “

Buah ara kering bahkan lebih efektif karena mereka kaya akan serat dan magnesium, juga pencahar. Tapi mereka lebih banyak kalori: 252 kkal / 100 g. Hati-hati, mereka mungkin mengandung sulfit, alergen!

2. Ini melindungi pembuluh darah

Ara mengandung anthocyanin, pigmen yang memberikan warna violet, kecuali beberapa varietas putih.

“Ini anthocyanin memperkuat resistensi dari pembuluh darah kecil, dan mengurangi resiko kemerahan pada kulit,” kata Véronique Liégeois.

3. Hal ini meningkatkan elastisitas kulitHal ini meningkatkan elastisitas kulit

Ara mengandung flavonoid, dan selenium yang merupakan antioksidan. Mereka bertindak, antara lain, pada kulit dengan meningkatkan elastisitas dan dengan demikian memberikan lebih dinamis.

Cara memilih dan menyimpan gambar

Ketika membeli, pastikan buah ara yang berdaging, sedikit keriput dan kenyal di bawah jari. Tahu bahwa mereka tidak dewasa setelah panen.

Anda akan menemukan yang paling indah ara sampai oktober. Dan dari bulan oktober, anda bisa mencicipi buah ara kering. Yang terbaik datang dari Turki dan dihubungkan oleh sebuah bit dari rafia ..

Anda dapat memilih antara dua jenis buah ara:

Juicy dan lezat violet (Sollès, Macomb …);

Putih, kurang enak.

Anda dapat menjaga mereka satu atau dua hari di kulkas, dalam sebuah kotak kedap udara, karena mereka menyerap bau.

Hati-hati alergi atau iritasi usus besar!

Pencegahan saran dari ahli gizi.Ara yang baik untuk kulit

Anda alergi terhadap birch: ara mengandung peptida protein yang mirip dengan orang-orang dari birch. Ketika dimakan mentah, ara dapat menyebabkan gatal-gatal atau sensasi terbakar di mulut, bibir dan tenggorokan. Hal ini dapat dikonsumsi dimasak, karena memasak menghancurkan alergen.

Anda menderita iritasi usus besar atau diverticulosis: menghindari buah ara, karena mereka achenes (butiran kecil) yang menjengkelkan. Mereka dapat menyebabkan sakit perut …

Ara adalah menikah dengan …

Plum , kaya akan antioksidan dan serat, di kolak, ideal untuk menjaga sel-sel dari penuaan dan melawan sembelit.

Jeruk , kaya akan vitamin C, antioksidan, berjalan dengan rebus ara untuk membuat sirup.

Kacang , yang memasok esensial omega-3 asam lemak, meningkatkan penyerapan antioksidan ara. Untuk memasak dalam pie misalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *